Download Driver Wifi Semua Jenis Laptop

Daftar Isi
Download Driver Wifi Semua Jenis Laptop



Kali ini kita akan mendapatkan sebuah software yang sangat berguna bagi kita disaat driver wifi netbook/laptop kita bermasalah. nama software ini adalah 3DP NET, cara kerjanya yaitu dengan mendeteksi jenis driver wifi kita dan otomatis akan di instal.

Apakah driver LAN dan Wifi Anda hilang? Sulit menemukan driver yang cocok dengan LAN Anda. Ini bisa menjadi solusi. Driver Unversal LAN dan Wifi (3DP Net) adalah driver yang dirancang untuk semua jenis kartu LAN dan Wifi.

Seperti yang saya sebutkan pada judul, driver LAN dan WiFi yang kita bahas adalah driver wifi atau LAN untuk semua jenis laptop, sehingga kita dapat menggunakan pada semua merek Adaptor atau WiFi Laptop. Ukuran file ini tergolong kecil, yaitu dibawah 200 MB.

Cara Install Driver Wifi Semua Jenis Laptop

Cara kerjanya sangat mudah, maka ketika Anda menginstalnya di komputer, driver ini akan secara otomatis mencari jenis Kartu LAN dan Wifi di komputer. cara menggunakannya kurang lebih seperti ini :

1.  Buka program 3DP Net

3DP Net, Driver Wifi Semua Jenis Laptop


2.  Klik (+) untuk memilih driver yang akan kita instal, karena disitu ada 2 driver yang akan
     dideteksi,yaitu driver wifi dan LAN, silahkan anda pilih mana yang anda butuhkan.



3DP Net, Driver Wifi Semua Jenis Laptop

3.Tunggu sampai keluar gambar berikut..

3DP Net, Driver Wifi Semua Jenis Laptop


4. Klik Finish dan lihat dipojok kanan desktop anda akan keluar kembali icon wifinya, Driver sudah terinstall dan sudah siap untuk digunakan.

Begitulah cara menggunakannya, dan berikut ini adalah link softwarenya..



Mudah bukan menginstall Driver Wifi Untuk Semua Jenis Laptop, jadi kamu tidak perlu lagu mencari Driver Wifi satu persatu, cukup dengan bantuan software ini, bisa digunakan untuk semua Laptop.

Demikianlah postingan tentang Driver Wifi Semua Jenis Laptop dari admin, semoga bermanfaat.

Posting Komentar